Dunia-ku

Dunia musik, enterntainment, event, dan Warung Kopi

Dulu saya membantu beberapa band Indie, band parodi dan band Top-40 sebagai manajerial dimana sistem kerja saya lebih condong bersifat sosial. Prinsip yang saya pakai sebagai manajer yaitu lebih menekankan kualitas produk yang saya bawa daripada cara menjualnya, baik itu kualitas karya musik maupun kualitas kebersamaan personal di dalamnya yang terlibat.

Disamping menjadi management band, saya juga aktif dalam dunia Event Organizer. Nah untuk yang ini memang hobi dan untuk mendapatkan rupiah. Bidang ini serius saya geluti sejak tahun 2005, dan lebih serius lagi di tahun 2010. Namun sering kali tidak dapat eksis dikarenakan banyak hal kepentingan yg lebih menjadi prioritas.  event mulai dari cuma karaoke di mall sampai yang berkelas nasional pernah saya garap dengan jabatan creator skaligus pelaksana proyek.

Saat ini saya masih terjun di dunia malam namun tanpa party party lagi yaitu menjadi owner sebuah lapak kecil yang menjual Kopi dan minuman yang lainnya di Jl. Cokro Aminoto Kota Probolinggo. Sekarang sangat berbeda dengan kehidupan saya sebelumnya yang setiap hari menjadi manusia konsumerisme dan diisi hura hura. Namun disini saya lebih menemukan ketenangan dalam menjalani hidup yang sederhana. Jika pembaca sedang ke kota Probolinggo atau mau ke Kota Probolinggo dalam rangka apapun atau mau berlibur, silahkan mampir di tempat saya.  Jika butuh bantuan ingin ke tempat-tempat tertentu (tempat wisata, pertanian, perkebunan, dan tempat lain) di kota Probolinggo silahkan hubungi saya, Saya dengan senang hati akan berusaha membantu anda. Anda bisa menulis pesan di Facebook saya disini atau twitter dengan id wawanpro. Bisa juga menghubungi via YM dengan id: wa.one24

Tinggalkan komentar